Share

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Solok Selatan optimistis Nasrul Abit-Indra Catri meraih suara 60 % di kabupaten itu pada Pilkada Sumbar 2020.

Ketua DPC Gerindra Solok Selatan, Armensyah Johan, menyebut bahwa sambutan masyarakat terhadap majunya Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) sangat positif. Hal itu diperkuat oleh ada sangkut pautnya calon Gubernur dan Wakil Gubernur itu dengan Solok Selatan.

“Pak Nasrul Abit gelarnya Datuak Malintang Panai. Panai itu ada garis keturunan dari Solok Selatan. Sementara itu, Pak Indra Catri menantu di Solok Selatan karena istri beliau asli orang sini,” katanya, Sabtu (7/11).

Karena itu, menurut Armen, kedua sosok ini sudah mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Solok Selatan, apalagi kepemimpinan NA-IC sudah teruji. Oleh sebab itu pula, ia yakin suara masyarakat kabupaten itu lebih dari 60 % untuk pasangan tersebut.

Pasangan nomor urut 2 ini, ujar Armen, merupakan pilihan dari Prabowo Subianto yang diyakini mampu memimpin Sumatra Barat dengan berbagai program kerjanya yang sangat memperhatikan berbagai lapisan masyarakat.

“Kami berusaha semampu kami di sini untuk memenangkan NA-IC,” ucapnya.

loading...