Share

Spontan, beberapa warga ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jenderal Prabowo Subianto. Sosok yang selalu mendapat tempat di hati masyarakat Sumatera Barat itu didoakan semoga panjang umur, selalu sehat dan selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Warga Jorong Ronah Pembangunan, Kenagarian Durian Tinggi, Kecamatan Kapur Sembilan, Kabupaten Limapuluh Kota ingin ucapan itu divideokan bersama H. Nasrul Abit agar bisa terlihat oleh Menteri Pertahanan RI tersebut.

Padahal suasana sudah malam hari dan Nasrul Abit, akan menuju Kota Padang. Jarak daerah tersebut hampir 100 km dari pusat Kabupaten Limapuluh Kota.

“Pak NA, sampaikan selamat hari ulang tahun yang ke-69 kepada pak Prabowo Subianto,” kata warga. Maka jadilah video ucapan selamat tersebut.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, warga bersama Nasrul Abit, juga mendoakan Menteri Pertahanan RI itu, semoga panjang umur, selalu sehat dan selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

“Kami juga mendoakan, Bapak Prabowo selalu sehat dan diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah sebagai abdi Negara,”ujar Nasrul Abit.

Masyarakat kata Nasrul Abit, menompang harapan kepada Prabowo Subianto untuk membawa perubahan nyata dan menjadikan Indonesia lebih baik dan maju dimasa yang akan datang. Bahkan, masyarakat juga berharap dan berdoa Prabowo Subianto melanjutkan estapet kepemimpinan diperiode mendatang.

Diketahui, Prabowo Subianto lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951 silam.

loading...

Leave a Reply