Share

Selama masa kampanye pilgub 2020, Nasrul Abit-Indra Catri mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Karena itu, Indra Catri berterima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Sumbar.

“Hingga hari terakhir kampanye ini, dukungan kepada kami alhamdulillah terus mengalir. Saya dan Pak Nasrul Abit tentu berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung kami,” kata Indra Catri, (5/12).

Ia menyebut bahwa selama berkampanye, pihaknya sudah mencatat berbagai aspirasi masyarakat sebagai bahan untuk mengambil kebijakan jika diberi amanah memimpin Sumbar. Ia mengatakan bahwa banyak pekerjaan rumah di Sumbar yang harus diselesaikan oleh kepala daerah terpilih.

“Hampir di semua sektor masih ada permasalahannya. Ini menjadi tugas kami jika terpilih,” ujarnya.

Salah satu masalah yang sering mereka dengar dari masyarakat, kata Indra Catri, ialah perekonomian masyarakat yang terpukul akibat pandemi Covid-19. Indra Catri bersama Nasrul Abit sudah merancang berbagai program untuk kembali menggairahkan ekonomi masyarakat pascapandemi ini.

Masalah lainnya ialah pembangunan infrastruktur yang belum memadai, seperti jalan, jembatan, dan akses internet. Ketika melakukan safari politik, Indra Catri menyebut memang masih banyak daerah yang belum tersedia jaringan internet.

“Semoga permasalahan yang dihadapi masyarakat dapat diselesaikan dengan baik sesuai harapan kita bersama,” ucapnya.

Sementara itu, perihal habisnya masa kampanye dan habisnya masa cuti hingga 5 Desember 2020, Indra Catri kembali bertugas sebagai Bupati Agam. Ia berharap pilkada ini berjalan lancar hingga akhir.

“Terima kasih atas semua doa dan dukungan masyarakat Sumbar. Mari datang ke TPS tanggal 9 Desember mendatang,” katanya.

loading...