Share

Pasangan Calon Gubernur Sumbar tahun 2020, Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) terus bergerak memanfaatkan siswa waktu Kampanye yang tertinggal jelang hari pemilihan pada 9 Desember mendatang. Paslon nomor urut 2 yang diusung partai Gerindra itu terus melakukan kampanye dan silaturahmi dengan berbagai elemen, baik kader, relawan, tokoh dan masyarakat.

Bersama sejumlah tim pemenangan, relawan dan tim sukses, NA-IC kembali melakukan silaturahmi di Payakumbuh pada Jumat (6/11) pagi . Tak tanggung-tanggung, Indra Catri datang lansung menemui Mantan Walikota Payakumbuh dua periode, Joserizal Zain di Kawasan Payobasung, Kecamatan Payakumbuh Timur.

Tidak sendiri, Indra Catri, Bupati Agam non aktif itu datang bersama sejumlah tim pemenangan NA-IC di Payakumbuh. Di antaranya Mawi “Etek” Arianto, Wulan Denura, Yernita serta sejumlah mantan Caleg dari Partai Besutan Prabowo Subianto.

Mantan pejabat di Kota Padang dan Bupati Agam dua periode itu menyebutkan bahwa kedatangannya menemui Joserizal Zain yang juga mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar itu adalah untuk silaturhami.

“Pak Yos adalah mentor saya, dan saya hormat kepada beliau. Kedatangan saya untuk silaturahmi dan meminta nasihat. Alhamdulillah setelah bertemu dan berdiskusi, saya makin tegar dan kuat.” ucap Indra Catri.

Ia juga menghimbau kader, simpatisan, tim sukses dan masyarakat untuk lebih semangat dalam memenangkan pasangan NA-IC, sebab di sisa waktu yang ada, pilihan bisa saja berobah.

Sementara Joserizal Zain, Walikota Payakumbuh dua periode menyebutkan bahwa Indra Catri sebagai pemimpin yang sudah memenuhi syarat, baik dari segi bibit, bobot maupun pengalaman.

“Saya berikan doa agar beliau (Indra Catri, red) sehat dan tegar, sebab perjuangan masih panjang. Sebagai pemimpin ia sudah penuhi syarat, baik dari segi bibit, bobot maupun pengalaman. Karena sebelumnya pernah menjabat sebagai asisten, Bappeda dan Pariwisata. Dan pasangan beliau dalam Pilgub ini juga Wakil Gubernur.” ucap Mantan Ketua DPD Partai Demokrat tersebut.

Mantan Walikota Payakumbuh yang banyak meraih prestasi saat menjabat itu berharap agar ke depannya Sumbar dipimpin oleh orang yang mempunyai kepemimpinan yang kuat, bisa memberdayakan semua potensi, baik potensi alam, manusia dan keuangan secara optimal.

“NA-IC layak memimpin Sumbar, apalagi gabungan keduanya.” tutup Jos.

Mawi Etek Arianto, Tim Pemenangan NA-IC yang juga anggota DPRD Payakumbuh dua periode menyebutkan NA-IC melakukan sejumlah kegiatan di Payakumbuh pada Jumat ini. Ia sangat mengapresiasi atas sambutan yang diberikan Joserizal Zain atas kedatangan NA-IC dan tim.

loading...