Share

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit menghadiri pesta pernikahan Hari Puja Aksara, S.Ds dengan Annisa Tauhid, S.H. dari keluarga besar Alwis, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat dan Ketua APBMI Sumbar, HM Tauhid pada Sabtu (15/8).

“Kita doakan Puja dan Ica menjadi keluarga yang bahagia, sakinah ma waddah warahmah. Dan jalinan keluarga kedua pasangan selalu dalam kerukunan dalam kebaikan,” ujar Nasrul Abit.

Wagub Sumbar juga katakan, pernikahan dan pesta baralek ini merupakan bagian dari tuntunan Al Qur’an agar setiap kita saling menjaga silaturrahmi sesama manusia.

“Silaturrahmi akan selalu memberikan kebaikan dan kemudahan dalam menghadapi berbagai ujian dan tantangan kehidupan. Tentu diharapkan rasa kasih sayang Puja dan Ica tetap selalu tumbuh bersemi dalam merangkai kehidupan yang lebih baik lagi,” ujar Nasrul Abit.

Nasrul Abit katakan kunci terjalinnya silaturrahmi yang baik bagaimana kedua mempelai mampu selalu menghormati kedua orang tua pasangan baik orang tua sendiri maupun kedua orang mertua dari pasangan.

“Begitu indah kehidupan dalam silaturrahmi dan hubungan silaturrahmi yang baik itu memberikan rasa kebahagian dan ketenangan hidup baik bagu Puja dan Ica maupun kedua keluarga besar. Semoga Allah selalu melimpahkan berkah dan hidayah kebaikan kepada kedua pasangan, Aamiin,” seru doa Nasrul Abit.

Walaupun dimasa pandemi Covid-19 pesta Puja dan Ica berjalan cukup ramai dan ceria, disiplin protokol kesehatan menjadi acuan dalam acara ini.

“Mereka pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta pengunjung undangan pun berganti datang sehingga ruangan terjaga dalam jarak antisipasi penyebaran Covid-19,” tutur Wagub Sumbar.

Selamat menempuh hidup baru Puja dan Ica, semoga keluarga besar kedua pasangan selalu dalam ramatan Allah SWT.

loading...