Share

Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 mendapat dukungan dari tokoh Minang.

“Banyak harapan dan keinginan dalam meningkatkan kemajuan pembangunan Sumatera Barat lima tahun kedepan. Dan pemikiran bernas yang disampaikan pak Gamawan Fauzi memberi makna dan arti bagaimana pemerintahan lima tahun kedepan Sumatera Barat mampu meningkat lebih baik lagi,” ungkap Nasrul Abit didamping Indra Catri seusai bertemu Gamawan Fauzi di rumahnya Perum Buncit Raya Jakarta, Jum’at (21/8).

Nasrul Abit juga katakan, Pak Gamawan Fauzi amat terbuka dan spontan memberikan banyak masukan dan pemikiran-pemikiran bernas menyikapi apa yang terjadi dalam perkembangan yang terjadi saat ini di Sumatera Barat.

“Menanamkan nilai-nilai implementasi filosofi ABS-SBK sebagai kepribadian masyarakat Minang dari generasi ke generasi dalam kehidupan sehari-hari dan nilai-nilai ini juga ada dalam tataran penyelenggaraan pemerintahan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Sumatera Barat,” ujarnya.

Indra Catri juga mengatakan, kita patut bersyukur dan bangga Pak Gamawan mendukung program-program yang akan kami jalankan guna memajukan pembangunan Sumatera Barat yang unggul untuk semua.

loading...