Share

Relawan Alang Babega Kota Pariaman siap menangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC) pada Pilkada yang akan dihelat Desember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Koordinator Relawan Babega, Beni ketika bertemu-ramah dengan Nasrul Abit di Kantor DPC Partai Gerindra, Kota Pariaman pada Sabtu (26/9).

“Kami dari perwakilan Alang Babega mendukung NA-IC, karena kami yakin NA-IC sanggup membawa Sumbar menjadi lebih baik dari Sumbar yang sebelumnya. Misalnya, dari sektor ekonomi, melihat dari visi misi yang sudah disampaikan, kami merasa sangat yakin. Makanya kami menyatakan dukungan langsung Alang Babega ke Bapak NA-IC,” ujarnya.

Para relawan yang tersebar di setiap kecamatan, kata Beni, akan menjadi garda terdepan untuk mengkampanyekan pasangan nomor urut 2 tersebut. Mereka akan menyosialisasikan visi misi dan program unggulan NA-IC di Kota Pariaman dan Padang Pariaman.

Sementara itu, Nasrul Abit sangat menyambut dan berterimakasih atas dukungan dari para relawan Alang Babega bagi dirinya yang maju pada Pilkada Sumbar 2020.

Nasrul Abit terntu tidak akan menyangsikan kemampuan para relawan yang pernah sebelumnya berhasil mengantarkan Genius Umar menjadi Walikota Kota Pariaman pada Pilwako 2018 silam.

Nasrul Abit juga menuturkan, kita berterima kasih. Tentu mereka sudah ada juga hitung-hitungan atau melihat daripada figur ini. Kita berterima kasih dalam hal ini mereka juga ingin membantu.

loading...