Share

Partai Gerindra menurunkan Ketua Harian, Sufmi Dasco Ahmad, dan Wakil Ketua Dewan Pembina, Sandiaga Salahuddin Uno, ke Sumatra Barat (Sumbar) untuk mengampanyekan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC). Mereka tiba di Bandara Internasional Minangkabau dengan jet pribadi pada Kamis (12/11) sekitar 08.00 WIB.

Setibanya di bandara, mereka disambut oleh NA-IC, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, dan beberapa petinggi DPD Gerindra Sumbar, serta calon bupati dan calon wali kota yang diusung partai berlambang burung garuda itu. Sebelum melanjutkan kegiatan, rombongan sarapan di Bopet Rajawali Juanda di Padang.

Sebelumnya Andre Rosiade menginformasikan bahwa rencananya, seharian penuh dua kader utama Gerindra itu akan berada di Padang dan sejumlah kabupaten/kota lainnya di Sumbar.

Mereka akan melakukan konsolidasi internal pemenangan NA-IC pada Pilgub Sumbar. Keduanya diharapkan akan menyuntikkan moral tim pemenangan dan menambah daya dobrak pasangan calon.

“Kehadiran tokoh-tokoh nasional ini sangat berguna untuk memperkuat mental tim,” kata Andre.

Kegiatan rombongan itu selanjutnya ialah mengadakan rapat Konsolidasi Daerah Pemenangan Pilkada Serentak 2020 di Hotel Axana, Padang.

loading...

Leave a Reply