Share

Calon Wakil Gubernur Sumatra Barat, Indra Catri, diminta menginap di rumah warga saat mengunjungi Tapan, Pesisir Selatan, Kamis (12/11). Kehadiran ia di sana menarik perhatian masyarakat sekitar. Masyarakat penasaran terhadap sosok yang selama ini hanya bisa mereka lihat di media dan alat peraga kampanye.

Ketika hendak berkegiatan pada Jumat (13/11) pagi, di rumah warga tersebut sudah ramai orang yang ingin bertemu Indra Catri. Bahkan kaum ibu-ibu saling berebut untuk berfoto bersama. Bupati Agam dua periode itu lalu berbincang hangat dengan masyarakat sebelum memulai aktivitas di Pesisir Selatan.

“Setelah bertemu Pak Indra Catri, ternyata beliau lebih gagah daripada fotonya di spanduk atau video,” kata warga Tapan, Asmad.

Menurutnya, calon pemimpin membutuhkan tubuh yang prima, sehat dan gagah karena kesibukan pemimpin sangat padat. Ia merasa beruntung bisa bertemu dan berdialog langsung dengan calon wakil gubernur yang mendampingi Nasrul Abit itu.

“Pak Nasrul Abit sangat cocok berpasangan dengan Pak Indra Catri yang juga mudah berbaur dengan masyarakat,” ucapnya.

Terkait dengan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 pada Pilgub Sumbar 2020 itu, Asmad mengatakan bahwa Nasrul Abit merupakan putra daerah kebanggaan Pesisir Selatan. Kemudian, keduanya punya program yang jelas. Karena itu, ia mengaku tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan tersebut.

Ia berharap kedua calon kepala daerah ini terus diberi kesehetan sehingga bisa bekerja maksimal setelah terpilih nanti.

“Secara pribadi saya hanya berharap semua program unggulan dapat diwujudkan dengan baik,” katanya.

Indra Catri berterima kasih atas dukungan dan doa dari masyarakat Pesisir Selatan. Ia juga berjanji akan segera mewujudkan Sumbar Unggul sesuai visi misi yang sudah dirancang.

“Alhamdulillah, masyarakat menyambut saya dengan baik. Ke depan adalah tanggung jawab saya bekerja dengan baik dan memprioritaskan kepentingan masyarakat,” ujarnya.

loading...